Call: 021-2700400      Email : -

SISTEM PELAPORAN GRATIFIKASI

PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) dalam setiap penyelenggaraan usahanya harus berpedoman pada prinsip-prinsip Good Corporate Governance secara konsisten, yang salah satunya menghindari praktik-praktik gratifikasi. Komitmen Perseroan untuk menegakkan prinsip Good Corporate Governance dengan melarang seluruh elemennya untuk menerima gratifikasi dalam bentuk apapun, dan menerapkan pengendalian gratifikasi secara berkesinambungan dalam setiap proses penyelenggaraan usaha sebagaimana ternyata pada Pedoman Pengendalian Gratifikasi yang mengatur tatacara/mekanisme pelaporan dan hal-hal yang terkait dengan penerimaan, pemberian, dan permintaan gratifikasi di lingkungan Perseroan. Penerapan Pedoman Pengendalian Gratifikasi merupakan suatu hal yang penting untuk mewujudkan budaya dan sikap kerja dari seluruh elemen Perseroan yang profesional dan bermartabat.
Buat Pelaporan
Register
Periksa Syarat Kelengkapan
Periksa kelengkapan dan syarat pelaporan yang akan Anda buat
Isi Formulir Pelaporan
Klik "Buat Pelaporan" lalu isi formulir yang disediakan
Simpan Info Akun Pelapor
Simpan dengan baik info akun untuk masuk ke halaman pelapor
Pantau Proses Pelaporan
Pantau seluruh proses pelaporan yang pernah Anda buat sebelumnya

Apa Gratifikasi ?

Gratifikasi adalah

Pemberian dalam arti luas yakni meliputi pemberian uang, barang, rabat (discount), komisi, pinjaman tanpa bunga, tiket perjalanan, fasilitas penginapan, perjalanan wisata, pengobatan cuma-cuma, dan fasilitas lainya. Gratifikasi tersebut baik yang diterima di dalam negeri maupun di luar negeri dan yang dilakukan dengan menggunakan sarana elektronik atau tanpa sarana elektronik.

Rahasia

Aman

Mudah Dilacak

Profesional

Mari bersama-sama
menciptakan lingkungan kerja
yang JUJUR dan BERSIH.
Laporkan setiap pelanggaran yang
terjadi di lingkungan kerja.

Laporkan
Sekarang Juga !

Penanganan Pelaporan dan Rekapitulasi Pelaporan Yang
Sedang dan Sudah Diproses

Pantau seluruh penanganan dan rekapitulasi pelaporan yang sedang dalam proses mulai dari Verifikasi, Audit, hingga Investigasi Pelaporan
9
Pelaporan Masuk
5
Pelaporan Diterima
1
Pelaporan Ditolak
7
Pelaporan Selesai